Bagaimana Memulai Bisnis Online ?

Kamis, 28 Mei 2009

Yang jelas terbayang dalam benak saya yang baru pemula atau mungkin anda juga yang masih awam dalam dunia Internetadalah bagaimana untuk memulai ini semua. Banyak diantara kita yang berpikiran bahwa untuk memulai bisnis online kita harus memiliki pengetahuan dalam bidang internet, pemograman yang bener bener mahir. Tapi itu semua adalah tanggapan yang tidak sepenuhnya benar. Karena setelah saya berkeputusan untuk memulai ini semua ternyata tidak yang seperti saya banyangkan.

Yang utama dan mutlak harus dimiliki adalah keinginan yang serius untuk memulai ini semua. Karena tidak ada yang lebih sulit dalam hidup ini, terkecuali mereka yang tidak berani untuk memulai untuk melakukan satu perubahan.
Kita harus mulai melakukan satu perubahan dalam pola berpikir kita...karena kalo kita masih tetap berpikir saya hanya bisa bekerja dibidang ini..karena saya pendidikannya dibidang ini..waduh dunia sepertinya mau Kiamat...

Intinya tinggal ada kemauan gak dari diri anda sendiri untuk memulai melakukan suatu perubahan pola berpikir dan pandang anda, yang bisa merobah kualitas hidup anda. Jadi anda harus menyakinkan diri anda bahwa anda bisa melakukan ini semua...ada cara yang mudah dan gampang untuk memandu anda memulai ini semua...

0 comments:

 
 
 
 
Copyright © Belajar dan Belajar